Gereja Katolik Santo Paulus Jadi Sasaran Vaksinasi Oleh Polres Bojonegoro 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro terus berupaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan serbuan vaksinasi bagi Pondok Pesantren (Ponpes) dan Tempat Ibadah. Kegiatan vaksinasi digelar di Gereja Katolik Santo Paulus di jalan Panglima Sudirman, Rabu(29/9/2021).

Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) EG Pandia melalui Kepala Seksi (Kasi) Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Bojonegoro Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Agung Basuki menuturkan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya Polri khususnya Polres Bojonegoro, agar segera tercapai herd immunity atau kekebalan komunal.

“Kami akan terus melayani masyarakat dengan setulus hati dan sebaik mungkin, melalui program serbuan vaksinasi. Ini sebagai langkah pembentukan herd immunity masyarakat, agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Kita semua berharap kesehatan masyarakat segera pulih dan ekonomi bisa bangkit kembali,” kata Agung Basuki, seperti dirilis Si Humas Polres Bojonegoro.

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi ini digelar di gereja atau tempat ibadah yang sering digunakan kegiatan peribadatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini ada Dua Ratus dosis vaksin yang disuntikan kepada jemaat gereja dan masyarakat sekitar. Kita harap setelah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun saat ini Bojonegoro sudah level 1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.