Bocah 10 Tahun Tenggelam Saat Mandi Di Sungai Begawan Solo Trucuk

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonogoro.com – Seorang bocah yang asyik bermain di Sungai Bengawan Solo yang masuk wilayah Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, tenggelam saat mandi bersama temannya. Kabar tersebut didengar oleh warga dan kemudian dilaporkan ke pihak pemerintah Desa setempat, kemudian warga bersama-sama melakukan pencarian terhadap bocah yang tenggelam tersebut. Rabu (29/9/2021).

Korban bernama Feri Ardiansah berusia (10) tahun ditemukan meninggal setelah ditemukan dan sebelumnya dilakukan oleh warga bersama Tim SAR dari gabungan Kabupaten Bojonegoro.

Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro Ardian Orianto mengatakan, saat itu korban bersama satu orang teman sedang mandi di Bengawan Solo pada pukul 11. 10 WIB. Saat itu, korban menyelam terlalu lama dan tidak muncul dipermukaan.

Setelah tidak muncul langsung melaporkan dan pihak dari BPBD Bojonegoro langsung melakukan pencarian. “Ada dua perahu saat pencarian di Bengawan Solo,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Menurutnya, setelah melakukan pencarian, pada pukul 12.20 WIB, tim menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. “Kita tim BPBD melakukan Asessment dan melakukan pencarian dengan menggunkan 2 perahu,” imbuhnya

Sementara untuk unsur yang terlibat yaitu, tim BPBD Bojonegoro, Damkar Bojonegoro, Tim Sar Gabungan, Perangkat Desa setempat dan Perangkat Desa setempat. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.