Pelantikan Perdana Perades Hasil Tes Serentak di Desa Nganti, Kecamatan Ngraho

oleh -
oleh

SuaraBojonrgoro.com – Bertempat di Balai Desa Nganti, Kecamayan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan prosesi Pelantikan Perangkat  Desa hasil tes serentak 16 September 2021 yang lalu berjalan lancar dengan menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat. Selasa (28/9/2021).

Dari hasil Pelaksanaan Ujian serentak perangkat Desa di Kecamatan Ngraho, khusunya Desa Nganti yang hari ini dilantik adalah, Jabatan Sekretaris Desa dijabat oleh Pratama Budi Wicaksono sedangkan Kaur Perencanaan oleh Arga Saputra.

Kepala Desa Nganti Maryadi mengucapkan selamat kepada 2 Perades yg baru saja dilantik, dan juga pesan pesan agar perangkat Desa baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan sebagai pelayan masyarakat.

“kalian ini adalah perangkat termuda di Desa Nganti, maka harus lebih semangat dan mumpuni dalam melaksanakan tugas kedepan” pinta Kades Nganti.

Lebih lanjut Kepala Desa  Nganti juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Pengisian Perangkat Desa yang sudah bekerja ekstra.
Sementara itu Camat Ngraho, Masirin, S.STP, MM menjelaskan bahwa posisi  perangkat desa sangat strategis untuk mendukung program-program pembangunan.

Dengan pengisian  kekosongan 2 lowongan di Desa Nganti ini, diharapkan mampu meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Nganti yang selama ini sudah baik.

“Tentu mereka ini tenaga-tenaga muda,  masa kerjanya masih lama. Semoga mereka segera bisa beradaptasi dengan dunia kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat ” jelas Camat Ngraho, Masirin yang juga mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabipaten Bojonegoro

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam Ngraho, BPD dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, yang kemudian memberikan ucapan terhadap dua Perades yang baru saja dilantik. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.