Tanah Bekas galian Pipa Jargas diduga diperjual belikan

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Tanah bekas galian untuk proyek pemasangan pipa jaringan gas (jargas) rumah tangga di beberapa titik sepanjang jalan di wilayah Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro diduga telah diperjual belikan. Kamis (19/8/2021).

Tanah bekas galian ini sangat banyak diminati oleh warga karna tanahnya bagus dan murah pula, dibandingkan tanah galian C.

Salah satu warga Desa Wedi yang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya memang beli tanah bekas galian itu, karna tanahnya bagus dan juga tidak becek jika terkena air.

“Dan tanah bekas jalan ini juga murah 1 dam hanya Rp350 ribu saja, saya membeli 2 dam Truck. Dan saya juga berniat mau membeli lagi,” ungkapnya kepada media SuaraBojonegoro.com saat di temui di rumahnya.

Dirinya mengatakan bahwa bisa membeli tanah tersebut dikarenakan Suaminya kenal dekat dengan yang mengerjakan proyek tersebut sehingga suaminya memesan langsung kepada temannya yang ikut dalam kegiatan pengerjaan proyek galian Untuk Pipa Jargas tersebut.

“Hanya saja saya tidak tau menahu soal kalau sebenarnya tanah bekas jalan ini tidak boleh di jual belikan atau tidak. Saya sebagai warga ya senang sekali karena dapat tanah yang bagus dan murah, untuk Urug,” Tambah Perempuan Warga Wedi ini.

Dikonfirmasi dilokasi proyek galian Untuk Pipa Jargas, tak satupun yang mau berkomentar saat wartawan media ini melakukan konfirmasi, baik Mandor maupun pelaksana kegiatan Proyek. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.