Tanah Galian Jargas Ditengarai Dijual Belikan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – tanah bekas galian untuk proyek pemasangan pipa jaringan gas (jargas) rumah tangg di beberapa titik sepanjang jalan Kecamatan Bojonegoro, kabupaten Bojonegoro diduga telah diperjual belikan.

Tanah galian ini sangat banyak diminati oleh warga karna tanahnya bagus dan murah pula. Di bandingkan tanah galian C. Salah satu warga Kecamatan Bojonegoro yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya memang beli tanah bekas galian itu. Karna tanahnya bagus dan juga tidak becek serta juga murah.

“Dan tanah bekas jalan ini juga murah 1 dam hanya Rp350 ribu saja, saya masih beli lagi untuk menguruk jalan depan rumah saja. Ini masih ada lagi baru mau di angkut kemari ungkapnya kepada media SuaraBojonegoro.com.

Dirinya mengatakan bahwa bisa membeli tanah tersebut karna hanya iseng saja saat tanah bekas galian itu di angkut di atas dam truk.  “Dan lalu saya beli saja karna memang saya butuh untuk pengurukan jalan,” Tambahnya.

Sementara itu, pihak media mencoba menghubungi pihak Pekerja yang kebetulan menjabat mandor, apakah boleh tanah galian tersebut di perjual belikan, namun sang mandor tersebut tidak memberikan jawaban. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.