Bersama EMCL, PDPM Bojonegoro Serah Terimakan Program RLH di Desa Mojodelik Kecamatan Gayam

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Desa serah terima Program Rumah Layak Huni di Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2021, telah selesai dan diserah terima kan di Balai Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Sabtu (31/7/3021).

Pihak Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro, EMCL dan Pemerintahan Desa Mojodelik mengadakan Musyawarah Desa Serah Terima Hasil Kegiatan Tahun Anggaran 2021 yang dihadiri oleh Camat Gayam, Ir. Agus Hariana Panca Putra, M.Si. Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih Kepada EMCL, Pemdes, dan Mitra Pendamping Program. Ia juga memberikan nasihat kepada Masyakat penerima manfaat agar menjaga dan merawat Rumah yang telah di perbaiki.

Selanjutnya Ahmad Ukay S. Subqy selaku Public & Government Affair EMCL, mengatakan bahwa EMCL akan mendukung Program dari Pemerintah yang berkaitan dengan perbaikan tempat tinggal. Ia juga memastikan bahwa Program RLH ini selesai dengan tuntas, serta memberikan Apresiasi kepada semua pihak, mulai dari Kades dan perangkat desa (Timlak) yang menjadi ujung tombak dalam program tersebut.

Ia menerangkan bahwa semua Aktifitas EMCL dalam melakukan operasi di lapangan itu tidak dapat terlaksana sengan sukses tanpa ada dukungan dari masyarakat. “Selain itu proyek di lapangan banyu urip ini tidak akan selamanya, oleh sebab itu harus ada didukung secara bersama² agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat” tutur Ahmad Ukay S. Subqy.

Kepala Desa Mojodelik, Hj. Yuntik Rahayu mengucapkan Terima kasih kepada EMCL atas Program yang telah diberikan dan juga kepada Mitra Pendamping, (PDPM), yang sudah membantu Timlak dalam proses pembangunan.

Ketua PDPM Bojonegoro sekaligus Manager Program Mitra Pendamping, Ali Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada EMCL atas kepercayaan kepada PDPM Bojonegoro untuk menjadi fasilitator program ini. Ia juga berterima kasih kapada Bu Kades Mojodelik, khususnya Timlak yang sudah melaksanakan program ini dari awal hingga akhir dan selesai 8 rumah.

Ali Zulkarnain juga memohon maaf apabila dalam menjadi fasilitator PDPM Bojonegoro ada kesalahan dan kekurangan. Ia juga berharap semoga apa yang kita lakukan bersama ini bermanfaat untuk masyarakat bojonegoro khususnya penerima manfaat.

Pantauan awak media, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Di antaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.