Aksi Simpatik Polsek Sumberrejo Di PPKM Darurat Dengan Beri Bansos dan Vaksin Ke Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh Pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 yang saat ini menjadi pandemi, Polsek Sumberrejo melakukan aksi simpatik sebagai upaya mendukung program Pemerintah dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras 5 kg kepada pedagang di pasar Sumberrejo dan masyarakat di 3 Desa Kecamatan Sumberrejo serta membuka gerai vaksin di Pos pantau Pasar Sumberrejo dan Desa Karangdinoyo pada hari Kamis (29/07/2021) tadi.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, SH kepada media ini mengatakan bahwa sebagai upaya mengurangi kesulitan ekonomi ditengah masa pandemi covid 19 bagi warga kurang mampu dan pelaku usaha yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat memberikan bantuan beras 5 kg di Pasar Sumberrejo, Desa Karangdinoyo, Desa Mlinjeng dan Desa Mejuwet Kecamatan Sumberrejo. Pemberian bantuan sosial berupa beras 5 kg, selain sebagai upaya mengurangi kesulitan ekonomi juga sebagai upaya Polri untuk mengajak warga patuh terhadap aturan Pemerintah guna mengatasi wabah pandemi semakin banyak.

“Bantuan ini semoga bisa meringankan warga ditengah pemberlakuan PPKM Darurat oleh Pemerintah”, ucap Kapolsek.

Selain memberikan bantuan sosial dengan memberikan beras 5 kg, Polsek Sumberrejo juga melakukan aksi simpatik dengan membuka gerai vaksin presisi di Pos Pantau PPKM Darurat Pasar Sumberrejo dan di Desa Karangdinoyo sebagai upaya percepatan program vaksinasi nasional oleh Pemerintah. Sebanyak 9 vial (90) dosis vaksin diberikan kepada warga disekitar Pos pantau PPKM Darurat dan Desa Karangdinoyo.

“Kami juga membuka 2 gerai vaksin sebagai upaya mendukung percepatan program vaksinasi”, imbuh kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga di Kecamatan Sumberrejo untuk tetap patuh terhadap aturan yang diberlakukan oleh Pemerintah dengan selalu menerapkan prokes 5 M yang selama ini selalu dikampanyekan oleh Pemerintah saat melakukan aktifitas diluar dan berinteraksi dengan orang lain. Selain itu juga, dalam menghadapi masa pandemi juga diharapkan untuk bersama – bersama bersinergi dan mendukung upaya Pemerintah mengatasi pandemi.

“Tanpa kerjasama kita semua pandemi ini tidak dapat diatasi serta kesabaran untuk ikut dan patuh terhadap aturan Pemerintah”, harap Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.