Bersama EMCL, Pemuda Muhammadiyah Serahkan Program Rumah Layak Huni di Desa Manukan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Desa serah terima Program Rumah Layak Huni di Desa Manukan, Kec. Gayam, Kab. Bojonegoro Tahun Anggaran 2021, telah selesai dan diserah terima kan. Pada hari Kamis, 29-06-2021 di Balai Desa Manukan pihak Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro, EMCL dan Pemerintahan Desa Manukan mengadakan Musyawarah Desa Serah Terima Hasil Kegiatan Tahun Anggaran 2021.

Acara ini dihadiri oleh Camat Gayam, Ir. Agus Hariana Panca Putra, M.Si. Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih Kepada EMCL, Pemdes, dan Mitra Pendamping Program. Ia juga memberikan nasihat kepada Masyakat penerima manfaat agar menjaga dan merawat Rumah yang telah di perbaiki.

Selanjutnya Ahmad Ukay S. Subqy selaku Public & Government Affair EMCL, mengatakan bahwa EMCL akan mendukung Program dari Pemerintah yang berkaitan dengan perbaikan tempat tinggal. “Adanya Program Rumah Layak Huni, diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyatakat di Desa Manukan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro,” Papar Ahmad Ukay.

Kepala Desa Manukan, Warngun mengpresiasi kinerja dari Mitra Pendamping yaitu, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro yang sudah mengawal program RLH ini dari awal hingga akhir.

Kades juga berpesan kepada penerima program untuk ikutserta merawat hasil pembangunan tersebut dengan sebaik-baiknya.
Pantauan awak media, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Di antaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.