Perusahaan Obat Berikan Vitamin Untuk Anggota dan Anggota Isoman Polres Bojonegoro

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Guna menjaga kesehatan di massa pandemi Covid-19 Polres Bojonegoro mendapatkan bantuan Vitamin dari PT Bintang Toedjoe, Jum’at (30/7/2021). Bantuan itu akan diberikan kepada anggota Polres dan sebagian akan dibagikan kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia menjelaskan pihaknya mendapatkan bantuan dari PT Bintang Toedjoe untuk anggota dan masyarakat yang sedang isoman. Karena jumlahnya banyak nantinya sebagian besar juga akan dibagikan kepada masyarakat yang Isoman.

“Sehingga kita mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anggota untuk menjaga stamina juga imun dan bermanfaat bagi masyarakat untuk menjamin ketersediaan obat dan vitamin bagi warga yang menjalani isolasi mandiri,” harap AKBP Pandia.

Sementara itu, perwakilan dari PT. Bintang Toedjoe, Rizky Akbar mengatakan bantuan ini diharapkan dapat menjaga kesehatan petugas Kepolisian yang memiliki peran dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bojonegoro. Selain itu, vitamin tersebut juga akan dibagikan oleh Polres Bojonegoro kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Semoga bermanfaat bagi petugas Kepolisian dan masyarakat yang isoman. Harapannya wabah ini cepat berakhir perekonomian kembali membaik,” kata Rizky Akbar.

Bantuan vitamin ini harapanya bisa menjaga imun anggota agar dan juga masyarakat. Untuk anggota akan dibagikan melalui Kabag Sumda dan untuk masyarakat yang Isoman akan dibagikan melalui Sat Binmas. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.