Polsek Kalitidu Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Membutuhkan Dan Terdampak PPKM

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Untuk membantu mengurangi beban Masyarakat yang terdampak PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat Polsek Kalitidu, Polres Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar Bhakti Sosial terhadap masyarakat dilingkungan Polsek Kalitidu bagi warga yang membutuhkan. Minggu (10/7/2021).

Pembagian sembako ini diberikan kepada Warga yang Membutuhkan diantaranya adalah anak Yatim, Tukang Ojek, Tukang Becak dan warga kurang mampu lainnya agar bisa merasakan layaknya seperti masyarakat lainnya ditengah Pandemi Covid 19 ini.

Menurut Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo yang didampingi Danramil Kalitidu serta Camat Kalitidu menyampaikan bahwa Pemberian sembako ini dalam rangka kepedulian Polisi selaku warga negara karena situasi pandemi Covid 19. Hal ini juga sebagai bentuk upaya kepolisan agar bisa membantu masyarakat di Masa Pandemi Covid 19, yang mana tidak sedikit masyarakat mengalami masalah ekonomi.

“Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan,” Kata AKP Harjo.

Kegiatan yang diselenggarakan di Mapolsek Kalitidu ini juga disampaikan sosialisasi PPKM Darurat, agar masyarakat dan pelaku usaha dapat memahami situasi Pandemi Covid 19 yang kian meningkat, sehingga kesadaran masyarakat diharapkan, dan berharap semua kembalikan normal dengan baik.

“Kami selaku pengampu dibawah dalam rangka PPKM darurat juga selalu mengingatkan dan menegakkan aturan baik pelaku usaha baik pertokoan, kantor-kantor, warung makan, warung kopi agar tidak ada yang makan ditempat,” Lanjut Kapolsek Kalitidu.

Hal yang sudah dilakukan Forpimka dan petugas gabungan dari elemen pemerintah yaitu penempelan himbauan ditempat-tempat umum serta pemasangan banner di semua tempat agar masyarakat “LEBIH BAIK DIAM DIRUMAH DARI PADA DIAM DIRUMAH SAKIT”. Selain itu juga melaksanakan Operasi Yustisi setiap hari baik siang dan malam hari.

“Semua yang kita lakukan ini adalah bentuk upaya agar pandemi Covid 19 segera usai,” Pungkas AKP Harjo. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.