Ratusan APD Untuk Perangi Pandemi Oleh DPD NasDem Bojonegoro Ke Rumah Sakit

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Covid-19 di Bojonegoro masih belum mereda, hampir semua rumah sakit masih dipenuhi pasien terkonfirmasi positif. Gotong-royong penanganan pandemi terus dilakukan berbagai institusi sebagai upaya penanganan agar pandemi segera berakhir. Seperti yang dilakukan DPD Partai NasDem Bojonegoro yang hari ini menyerahkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis pada dua Rumah Sakit di Bojonegoro, Minggu (11/7/2021).

Sebanyak 200 APD diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono didampingi Sekretaris, Joko Purwanto dan pengurus harian lainnya kepada Direktur RS Aisyiyah, RS Fatma dan RS Bhayangkara Bojonegoro.

“Ini salah satu bagian partisipasi Partai NasDem Bojonegoro bagi tenaga medis khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 yang masih tinggi kasusnya,” terang Soehadi Moeljono.

Pihaknya berharap tenaga medis tetap punya semangat tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas. Sebagai ujung tombak terdepan penanganan pandemi, Soehadi Moeljono berdo’a agar semua tenaga medis tetap diberikan kesehatan dan kekuatan berjuang menangani pandemi.

“Semoga semuanya diberikan kesehatan, kekuatan dan semangat mengabdi bersama masyarakat, mari bersama bersatu dan berjuang agar pandemi ini segera berakhir,” ajak Ketua DPD NasDem Bojonegoro ini.

Sementara, Direktur Rumah Sakit Aisyah, dr Tomy Oeky Prasiska menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPD Partai NasDem Bojonegoro atas bantuan ini.

“Terimakasih kepada DPD Partai NasDem Bojonegoro, bantuan sekecil apapun akan sangat berarti, mari bersama mengakhiri pandemi ini, tetap protokol kesehatan,” pesan dokter muda ini

Direktur ini juga menyampaikan bahwa dalam sebulan terakhir semua rumah sakit bahu membahu untuk menangani pandemi. Selain pasien Covid-19, RS Aisyiyah juga tetap memberikan melayani warga dengan keluhan kesehatan yang lain.

Seperti diketahui, hibah ini khusus untuk meminimalkan angka penularan Covid-19 pada tenaga kesehatan akan menguatkan barisan tenaga kesehatan dan rumah sakit yang berada pada garis depan peperangan melawan pandemi ini. DPD NasDem Bojonegoro akan terus istiqomah membantu pemerintah dalam memerangi pandemi dan mengajak semua pihak terlibat aktif dalam peperangan melawan pandemi ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.