Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Ajak Kader Golkar Jadi Contoh Terapkan PPKM Darurat

oleh -
oleh

Reporter : AS Dewi

SuaraBojonegoro.com – Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitro’atin merasa prihatin dengan adanya Pandemi Covid 19 yang semakin meningkat di kabupaten Bojonegoro hingga level III sehingga dirinya menghimbau agar  kader Partai Golkar bisa menjadi tauladan untuk menjalankan Protokol kesehatan agar pandemi segera berlalu.

Menurut Perempuan yang juga wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini mengatakan bahwa, Adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Aturan PPKM di Bojonegoro ini terhitung mulai Sabtu (3/7/2021) sampai Selasa (20/7/2021) yang mengacu pada Kabupaten Bojonegoro termasuk kriteria level tiga, kader dan pengurus Partai Golkar Khususnya untuk bisa menjadi tauladan menjalankan PPKM Darurat.

“PPKM Darurat ini akan menjadikan kita selamat dari sebaran Covid 19, pengertian terhadap masyarakat juga harus tetap diberikan agar sebaran Covid 19 dapat diputuskan dan pandemi segera berlalu,” Ujar Mitroatin, Selasa (6/7/2021).

PPKM Darurat ini harus dilaksanakan semua masyarakat, menindaklanjuti intruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 15 Tahun 2021 tetang PPKM darurat Corona Virus Disease 2019 di Jawa dan Bali. Selain itu juga keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/379/KPTS/013/2021 tentang PPKM Corona Virus Disease 2019 di Jawa Timur, bebebrapa peserta ujian Perangkat Desa (Perades) di kecamatan Ngraho merasa Cemas karena dalam pelaksanaan ujian akan bertemu banyak orang, apalagi saat pengumuman ataupun koreksi.

“Mari semua kita mulai dari diri kita, menjaga semua agar sehat, karena kondisi Bojonegoro sangat miris dan bahkan setiap hari ada orang meninggal di Rumah Sakit,” Tambahnya.

Mitro’atin juga meminta kepada masyarakat agar selalu dannterus menjaga diri dari sebaran Covid 19 tetap sehat dan melaksanakan Protokol kesehatan. Dirinya juga meminta agar mengingatkan masyarakat terkait PPKM Darurat bisa dimulai dari keluarga dan orang orang yang ada disekitar.

“Mari kita bantu pak Polisi, TNI, dan Juga Petugas Gugus Tugas Covid, jangan sampai merepotkan mereka, dan jangan sampai kita terpapar Covid 19,” Pungkas Mitro’atin. (Dewi/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.