Stok Tabung Oksigen Medis di Bojonegoro Aman, Kapolres Bojonegoro Datangi Perusahaan Gas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro mengecek ketersediaan tabung oksigen medis untuk pasien Covid-19 menindaklanjuti informasi kelangkaan yang terjadi di sejumlah daerah guna mengantisipasi kecurangan oleh oknum seperti penimbunan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia didampingi Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang, Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo melakukan pengecekan pada perusahaan PT. Samator Wase Gas Bojonegoro Jalan Bojonegoro – Cepu Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Selasa(6/7/2021) siang tadi.

“Hari ini kita lakukan pengecekan ketersediaan tabung oksigen medis untuk mengantisipasi kelangkaan di tengah lonjakan angka Corona di Jawa Timur. Kita (Polisi) memastikan tabung oksigen medis di Bojonegoro masih kondisi aman,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia kepada awak media.

Pengecekan yang dilakukan Polres Bojonegoro ini sebagai bentuk tugas Polri guna menghindari adanya penimbunan tabung oksigen medis bagi pasien penderita Covid-19. Bahkan dalam antisipasi kelangkaan tabung oksigen medis di Kabupaten Bojonegoro.

AKBP EG Pandia menambahkan dari Polres Bojonegoro akan melakukan pengecekan setiap hari terkait ketersediaan tabung oksigen medis. Nanti akan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Industri (Diperindag) Bojonegoro ini merupakan langkah menghindari adanya tindakan oknum-oknum nakal yang yang memanfaatkan situasi saat ini dan sengaja menimbun tabung oksigen medis demi keuntungan besar.

“Yang jelas, ketersediaan tabung oksigen medis ini lebih kita utamakan ke rumah sakit, karena itu yang lebih penting mengingat kebutuhan tabung oksigen medis di rumah sakit lebih sangat dibutuhkan,” ujar AKBP EG Pandia. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.