Dua Perangkat Desa Tlogohaji Dilantik, Kades Berharap Perades Harus Mengabdi Pada Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com
Setelah tahap pelaksanaan ujian tulis pada 15 Juni 2021 lalu, terkait pengisian perangkat desa pada jabatan Sekertaris Desa (Sekdes) yang terpilih  Atas nama Dia novita Wina dan kasi kesejahteraan terpilih atas Nama A. Rendi rusanto.

Pemerintah Desa (Pemdes) setempat  hari ini menggelar pelantikan Sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) covid 19 sesuai himbuan dari pemerintah di pendopo Balai Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Sesuai data yang himpun awak media SuaraBojonegoro.com seluruh rangkaian pengisian perangkat desa di Desa Tlogohaji, telah dijalankan oleh tim atau panitia sesuai dengan proses dan tahapan yang disosialisasikan kepada masyarakat. Mulai dari perencanaan kegiatan, hingga penyampaian laporan hasil pelaksanaan ujian tulis kepada Kepala Desa.

Selanjutnya, Kepala Desa (Kades) mengajukan rekomendasi pelantikan perangkat desa yang memperoleh nilai tertinggi kepada Camat. Diketahui, bahwa pada pelaksanaan ujian tulis tim/panitia bekerjasama dengan Universitas Dokter Soetomo (UNITOMO) Surabaya, diikuti sebanyak 549  orang peserta.

Pelantikan Sekdes terpilih dan kasi kesejhteraan Desa Tlogohaji,yang laksanakan di Balai Desa,hari ini Minggu (04/07/2121).
dihadiri dari  pihak Kecamtan  Camat Sumberrejo, dan Kapolsek berserta Danramil  Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, Kepala Desa Tlogohaji, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, beserta anggota, serta anggota tim pengisian perangkat desa.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa (KADES) Mualim S,sos. menyampaikan selama ini Desa Tlogohaji, ada kekosongan dua perangakat Desa yaitu Sekertaris Desa  dan juga kasi kesejahtraan alhamdulillah Desa Tlogohaji, mulai sekarang sudah terisi selamat kepada Pemdes Tlogohaji khusus tim pengisian perangkat desa yang telah bekerja keras dan menjalankan tugas, sehingga semua berjalan secara baik, lancar aman dan kondusif.

Kepala Desa Mualim S,sos.  berharap kepada Kedua perangakat yang telah dilantik, agar segera beradaptasi dan bekerja secara baik, guna mengabdi pada desa serta masyarakat.
(Yudi/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.