Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Tenaga Medis Covid-19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro membagikan paket sembako kepada tenaga media Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tutuko Bojonegoro. Ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Pembagian paket sembako dan masker sebanyak 200 ini dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH, Jum’at (18/6/2021), di halaman Mapolres Bojonegoro.

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-75. Mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara yang telah dan masih terus bekerja keras dalam menangani pasien-pasien Covid-19. Sebagai tenaga medis sangat berisiko tinggi terpapar virus Covid-19 dari pasien yang ditangani.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian kita (Polres Bojonegoro), dan mengapresiasi kepada seluruh tenaga medis karena memang bekerja menangani Covid-19 ini tidak ringan. Oleh sebab itu, sekali lagi saya sangat menghargai, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan seluruh rekan-rekan tenaga medis dalam berjuang terus melawan pandemi ini. Semoga semua segera cepat selesai,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

AKBP EG Pandia menitipkan pesan kepada rekan-rekan tenaga medis untuk disampaikan kepada keluarga, orang terdekat dan tetangga dilingkungan masing masing untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dengan disiplin dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

“Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Apa lagi muncul virus baru B1617 dari India, virus ini menyebabkan sektor kesehatan di semua negara benar-benar terancam. Tolong untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus varian yang baru atau Covid-19,” pesan AKBP EG Pandia.

Acara tersebut diikuti oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Arief Kristanto, para pjabat utama Polres Bojonegoro, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rima Pandia, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Dewi Arief Kristanto, pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro, personel Polres Bojonegoro dan perwakilan tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Selanjutnya, Kapolres Bojonegoro secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan  tenaga medis RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro yang nantinya akan didistribusikan kepada tenaga medis yang ada di RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.