Dibongkar Malam Hari, Paving Bekas Pembongkaran Jalan Poros Diduga Dijual Belikan

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com– Memasuki persiapan pelaksanaan Pekerjaan peningkatan Jalan di Kabupaten Bojonegoro sejumlah Pelaksana proyek tengah mempersiapkan Pekerjaan, Salah satunya Pekerjaan peningkatan Jalan di Judeg- Bubulan.

Menurut Safii salah satu warga Ngorogunung, Pembongkaran paving bekas yang seharusnya dilakukan oleh Pelaksana dan di kordinasikan oleh Dinas PU dan Pihak Desa setempat agar bisa dimanfaatkan dengan baik, Namun di sini seakan ada dugaan jual beli mengingat paving bongkaran banyak yang keluar Desa dan cara mengambilnya pada malam hari.

Akibatnya pembongkaran yang tidak beraturan sesuai teknis, Jalan Poros yang akan dibangun kondisnya sangat becek dan membahayakan bagi pengguna Jalan Dan sekarang masyarakat semua mengeluh atas beceknya jalan seperti sawah” ujarnya, Pada (15/6/2021).

Menurutnya, Pembongkaran ini juga masuk pada persiapan Pekerjaan dan ada anggaran untuk pembongkaran, Namun ini malah  dijual belikan oleh oknum, mengingat ini masih milik Aset Daerah.

Menangapi keluhan warga, Alif Pelaksana proyek menampik kalau ada persoalan tersebut, Tidak mas, kami ndak ada seperti itu. Karena untuk paving sudah sepakat alokasi ke desa setempat sesuai proposal, Coba tanya ke Kades – kades. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.