Kades Brangkal Jelaskan Bahwa Anggaran Rehab Paving RT. 6 Dialihkan Untuk Rehab Jalan Seluruh Desa

oleh -

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Soal rehab jalan paving di RT 06 di Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) pada tahun 2020 lalu diduga masih belum terselesaikan, bahwa Anggaranya digunakan untuk pemadatan dan rehab jalan Paving dihampir seluruh jalan Hal ini disampaikan Sumantri Selaku Kepala Desa Brangkal. Selasa (19/1/2021).

Saat ditemui di Kantor Desa, Kades Sumantri  menjelaskan, bahwa memang awal dari pengajuanya untuk rehap paving di RT 06, Namun dalam P. APBdes 2020 di alihkan menjadi program pemadatan dan rehab paving di hampir seluruh wilayah Desa Brangkal.

“Untuk awal memang rehab paving tersebut dianggarkan pada Dana Desa Tahun 2020 senilai RP 92.995.000, Namun pada. P. ABDes ada perubahan di dua lokasi dan anggaran itupun sudah dilaksanakan,” Ucap Kades.

Sumantri juga menambahkan, untuk semua pekerjaan pada Tahun 2020 alhamdulilah sudah terelasisasi sesuai pos masing- masing dan juga sudah kordinasi dengan pihak dari pendamping Desa.

Terakir, Sumantri selaku Kepala Desa Brangkal berterima kasih kepada semua pihak yang mana ikut dalam segi pengawasan dalam menciptakan Pemerintah Desa lebih efektif dan sejahtera. (Yud/SAS)