Group FB Kabar Baureno Bergerak Cepat, Peduli dan Bantu Korban Kebakaran

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran merupakan musibah yang sangat memprihatinkan bagi korbannya, karena dalam musibah kebakaran yang membakar habis rumah dan seisinya membuat korban sangat kehilangan hal penting baik rumah dan juga barang penting yang dimiliki korban baik surat surat maupun perlengkapan kebutuhan sehari hari, selain rumah yang ditempati sebagai tempat tinggalnya.

Untuk membantu meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro dan menghanguskan dua rumah milik Muzaitun DNA Fatimah, Group Facebook Kabar Baureno, Bersama ACT mendatangi kedua korban yang rumahnya terbakar serta memberikan bantuan guna membantu meringankan beban kedua korban.

Dipimpin Admin Group FB Kabar Baureno, Fanani, perwakilan Anggota Group dan Admin Kabar Baureno mendatangi langsung korban kebakaran di Lebaksari, yang rumahnya rata dengan tanah.

“Alhamdulillah kemarin Group Facebook Kabar Baureno melakukan giat berbagi kepada korban kebakaran yaitu Ibu Muzaitun dan Ibu Fatimah korban di Desa Lebaksari , sedikit kontribusi dari kawan kawan semuanya hasil provit penjualan Kaos bisa digunakan untuk membeli sembako dan Pakaian, selimut, alas tidur sementara, hijab yang kita berikan langsung kepada Korban yang rumahnya Kebakaran,” ujar Fanani, Senin (7/6/2021).

Secara bersama sama perwakilan Member Group FB Kabar Baureno bersama Tim dari ACT mengangkat barang barang bantuan yang akan diberikan kepada Kedua Korban yang rumahnya Kebakaran, serta memberikan motivasi terhadap korban agar bersabar atas musibah yang telah dialami oleh korban.

Fanani juga menjelaskan bahwa hasil bantuan yang bisa disampaikan kepada korban yang rumahnya Kebakaran di Lebakaari ini juga merupakan hasil dari kepedulian anggota Group FB Kabar Baureno, serta Pihak ACT Peduli Kasih.

Sebelumnya Group FB Kabar Baureno juga melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan melakukan kegiatan Bedah Rumah yang bekerja sama dengan Nurul Hayat sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

“Kita bergroup di FB Kabar Baureno selain untuk menambah wawasan dan informasi juga untuk berupaya membantu masyarakat secara bersama sama agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat lainnya,” Pungkas Fanani. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.