Si Jago Merah Lalap Habis Rumah Milik Warga Di Bareng – Ngasem

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonrgoro.com – Dinas Pemadam kebakaran (Damkar) mengerahkan 1 unit fire truck Pos kota, 1 unit fire truck Pos Ngambon dan 2 unit water suplay BPBD beserta 9 personil, untuk menaklukkan si jago merah yang melalap rumah milik warga di kecamatan ngasem. Minggu (06/06/21).

Dari pantau media siber SuaraBojonegoro.com, bahwa rumah yang terbakar ini di ketahui milik Kastur (51) dan Wide (45), warga Desa Bareng, RT 01 RW 01, Kecamatan Ngasem, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Ahmad Adi Winarto selaku Kabid Pemadaman dan Penyelamatan, Dinas Damkar Bojonegoro mengungkapkan, bahwa kebakaran diketahui dari seseorang bernama Kastur yang mempunyai inisiatif untuk mengecek rumah kosong yang merupakan warisan dari orang tuanya.

Namun, Saat sampai di dalam rumah kosong tersebut, Kastur terkejut karena melihat api yang berasal dari dapur rumah menyala. Lalu Kastur pun berteriak dan meminta tolong.

Andika selaku Anggota Satpol PP kecamatan Ngasem yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkannya ke Dinas pemadam pos Ngambon, setelah mendapat laporan dari Satpol PP,  petugas pemadam kebakaran langsung bergerak dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

“Dalam kejadian kebakaran ini di duga dikarenakan Konsleting listrik dan dalam kejadian ini kedua korban mengalami kerugian mencapai 100 juta meliputi rumah kayu jati ukuran 9×9 m semi permanen terbakar 98persen untuk Kastur,” ungkap Ahmad Adi Winarto.

Sedangkan untuk rumah Wide mengalami kerugian mencapai 50 juta meliputi rumah yang terbuat dari kayu jati ukuran 8×8 terbakar 90 persen, dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.