Nasi Warna-warni Kuliner Menarik Dengan Aneka Sate di Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Selain menyajikan berbagai macam sate, ada yang unik dari warung Al- Mubarok yakni suguhan nasi yang beraneka macam warna. Mulai dari warna kuning, hijau dan merah yang didapat dari pewarna alami. Tentunya, inovasi warna nasi menambah kelezatan dalam menikmati kuliner sate. Jum’at (21/5/2021).

Warung Sate Al-Mubarok terletak di Jalan Lisman No 18 B Kecamatan Bojonegoro. Di samping banyak menyajikan berbagai macam sate pilihan, nasi menjadi salah satu daya tarik pembeli karena menyajikan nasi yang berwarna-warni bak pelangi.

Rifai, pengelola warung sate menuturkan, warna dari nasi tersebut dari bahan alami, dan dijamin aman untuk dikonsumsi. Warna kuning berasal dari kunyit, warna merah berasal dari campuran beras merah, sementara warna hijau berasal dari daun bayam.

Untuk harga nasinya juga cukup murah meriah. Rifai mematok harga hanya Rp 3.000 dan bisa dinikmati sepuasnya. Sedangkan minuman khusus es teh dan teh hangat cukup merogoh kocek Rp 2.000 saja dan bisa menambah sepuasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli Arif Rahman asal Desa Bendo, Kecamatan Kapas mengaku puas dengan hidangan yang disajikan. Mulai dari banyaknya pilihan sate ditambah uniknya nasi yang berwarna-warni.

“Nafsu makan semakin meningkat serta pelayanan yang diberikan sangat ramah kepada pembeli. Menu favorit saya tetap sate kambing,” ungkapnya penuh semangat.

Selain itu, pengunjung lain Dian asal Desa Ngunut, Kecamatan Dander juga mengaku sangat senang membeli sate di warung Al-Mubarok. Selain banyak menu sate yang ditawarkan harganya yang terjangkau untuk semua kalangan. Dian bahkan telah mencicipi berbagai menu sate di warung Al-Mubarok.

“Alhamdulillah, saya sudah lima kali datang ke sini. Setiap ke kota, saya sempatkan untuk mampir kulineran di warung sate Al-Mubarok ini,” tukasnya.

Bagi masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba olahan berbagai macam sate bisa langsung datang ke warung Al-Mubarok yang terletak di Jalan Lisman No 18 B Kecamatan Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.