Dua Keluarga Awak Kapal KRI Nanggala-402 Asal Bojonegoro Dapat Kunjungan Dari Polres

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Peristiwa karamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di perairan Bali menyebabkan gugurnya 53 awak kapal. Kejadian itu pun menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi pihak keluarga yang ditinggalkan. Dari ke 53 awak kapal KRI Nanggala 402 tersebut, dua diantaranya berasal dari Kabupaten Bojonegoro yakni Serda Setyo Wawan, Rt. 05 Rw. 02 Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro dan Kopda Khoirul Faizin, Rt. 14 Rw. 03 Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Polres Bojonegoro yang diwakili oleh Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati, Kasubbag Humas, AKP Ismawati dan Kasubbag Dal Gar Bag Ren, AKP Lilik Puji Rahayu mendatangi kediaman Serda Setyo Wawan dan Kopda Khoirul Faizin, Senin(26/4/2021).

Dalam lawatannya ke rumah duka, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kompol Roro Sri Harwati menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkannya. Selain itu, sebagai wujud simpati dan kedatangan tersebut untuk menyampaikan belasungkawa dan suport kepada keluarga yang di tinggalkan .

“Kedatangan Kami untuk memberikan nasihat, supaya sabar dan Ikhlas atas Takdir Allah Swt (para istri prajurit kru KRI Nanggala-402). Saya melihat istri dan anak-anaknya tabah ,semoga senantiasa di berikan kekuatan dan keikhlasan menerima Takdir Allah Swt.
Seluruh keluarga besar Polres Bojonegoro menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ucap Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati kepada awak media.

Berita TerkaitDoa Bersama Polres Bojonegoro Untuk Prajurit KRI Nanggala 402 Yang Gugur 

Dari pantuan awak media ini di lokasi, sebagai bentuk belasungkawa atas tenggelamnya KRI Nanggala 402, pihak Polres Bojonegoro memberikan santunan duka cita serta bantuan kepada Mellynda Dwi Indah Puspita istri dari Serda Setyo Wawan dan Alifatus Zuhria, istri dari Kopda Khoirul Faizin.

“Ini bentuk rasa empati kita dengan mensupport keluarga yang ditinggalkan dan sedikit santunan, semoga bermanfaat,” pungkas Kompol Roro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.