Eks Lokalisasi Kalisari Tampak Sepi, Pasca Dilakukan Penggerebekan Oleh Polisi dan Masuk Bulan Puasa

oleh -

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Lokasi Eks Lokalisasi Kalisari, di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, sejak hari puasa kemarin hingga hari kedua Rabu (24/4/2021), tampak sepi dari adanya aktivitas warga, hal ini tidak seperti biasanya meskipun siang banyak perempuan perempuan yang ada di Komplek eks Lokalisasi Kalisari ini sedang berada dirumah rumah atau di warung warung untuk menunggu tamu pria hidung belang.

Dari pantuan media SuaraBojonegoro.com tampak beberapa perempuan yang masih ada didalam rumah dan membuka warungnya, namun melihat kedatangan awak media SuaraBojonegoro.com lalu mereka menutup warung atau rumah yang mereka tempati.

“Sepi mas pada pulang semua karena bulan puasa, dan juga karena kemarin ada operasi besar besaran, jadi pada pulang mbak mbaknya,” Ungkap salah satu warga yang tinggal dilokasi eks kalisari tersebut.

Sebelumnya, Polres Bojonegoro melalui Satuan Reskrim, menggerebek lokasi Eks Kalisari ini dan mengamankan sebanyak 21 yang diduga Mucikari dan juga Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) serta Laki laki hidung belang  beberapa daerah antaranya dilakukan penindakan secara hukum oleh Polisi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, mengatakan dalam pers rilisnya bahwa pihaknya mengamankan 21 orang dari eks lokalisasi Kalisari dan sebanyak 18 orang harus menjalani sidang tipiring dan 3 orang menjalani hukuman tahanan karena melanggar pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan penjara.

“Mereka kami amankan dalam operasi pekat Semeru dannjuga menjelang bulan puasa Ramadahan, agar dalam bulan puasa masyarakat bisa mengurangi maksiat dan tidak menganggu ketertiban umum,” Pungkas Kapolres Bojonegoro. (Red/Sas)