Tak Banyak Warga Yang Ngabuburit di Jembatan Sosrodilinggo Takut Razia

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hari kedua Puasa Ramadhan 1442 Hijriyah, tahun 2021 yang saat ini juga memasuki periode kedua bulan Puasa Ramadhan ditengah Pandemi Covid 19, masih banyak warga yang belum berani melakukan kegiatan Ngabuburit, atau Menunggu jadwal buka puasa.

Hal tersebut tampak di jembatan Sosrodilinggo, yang menghubungkan antara kecamatan Trucuk menuju Kota Bojonegoro, masih tampak tidak banyak warga yang melakukan ngabuburit, hanya tampak beberapa gerombol anak anao muda disisi jembatan ini.

Adapun alasan mereka untuk ngabuburit masih cemas ketika ada petugas yang membubarkan mereka, “sebenarnya cemas juga, khawatirnya ada petugas yang membubarkan nongkrong saat ngabuburit,” Kata Egie salah satu Remaja Yang sedang Ngabuburit dan Jembatan Sosrodilinggo, Rabu (14/4/2021).

Karena menurut warga masih adanya pandemi Covid 19, juga sering terdapat razia protokol kesehatan, dan mereka juga menghawatirkan adanya Razia protokol kesehatan menjelang berbuka puasa.

Sementara itu, Jembatan Sosrodilinggo tampak sekali keindahan saat menjelang senja atau berbuka puasa, dan aemestinya menjadi tempat yang asyik untuk ngabuburit sambil merasakan suasana matahari terbenam.

Namun karena suasana masih pandemi juga membuat warga enggan keluar ruamah, dan kebanyakan tidak melakukan ngabuburit, dan menunggu berbuka puasa di rumah masing masing. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.