Ketua LDII Bojonegoro Kutuk Keras Teror Bom Bunuh Diri di Makasar

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) LDII Kabupaten Bojonegoro, Saptoto Priyo Raharjo, mengutuk peristiwa aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).

Ia juga menyampaikan belasungkawa terhadap para korban ledakan di lokasi tersebut.
“Saya mengutuk keras aksi pengeboman tersebut dan menyatakan turut berbelasungkawa kepada korban yang tidak berdosa maupun keluaganya,” kata Saptoto Priyo Raharjo.

Selain itu, ketua DPD LDII Kabupaten Bojonegoro juga berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap jaringan pelaku serta mengungkap motif aksi biadab tersebut. Sebab menurut dia, segala bentuk aksi terorisme tidak boleh ditoleransi dan tidak dibenarkan seluruh agama.

“Saya berharap agar aparat keamanan dapat segera mengungkap motif dan menangkap jaringan pelakunya,” terangnya.

Adapun akibat ledakan di depan Gereja Katedral, sejumlah orang dilaporkan terluka. Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan bagian tubuh yang diduga pelaku.

Pelaku yang berjumlah dua orang diperkirakan beraksi dengan mengendarai sepeda motor. Mereka juga dilaporkan sempat memaksa masuk ke gereja sebelum menjalankan aksinya.

Hingga Saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki dan menginvestigasi kasus tersebut lebih dalam, untuk mengetahui modus dan motif Bom Bunuh diri tersebut. (Lis/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.