Kapolda Jatim Ingatkan Personil soal TWT, Saat Kunjungan Ke Polres Bojonegoro

oleh -

 

SuaraBojonegoro.com – Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, melakukan kunjungan kerja ke Polres Bojonegoro, yang juga dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH, Wakapolres Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro, serta para perwira staf, Selasa(2/3/2021) kemarin sore.

Dalam arahannya Kapolda Jatim menyampaikan kalau anggota baik maka organisasi akan baik pula. Oleh karena itu seluruh tugas harus direncakan agar menjadi hasil yang baik pula. Maka seluruh anggota harus menjalankan konsep TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab). Konsep ini akan dijalankan dimana kita bertugas seiring perkembangan dan dinamika.

“Seluruh anggota harus baik jika ingin organisasi ingin baik, sehingga kedepan seluruh tugas akan mendapatkan hasil yang baik pula. Sehinga seluruh anggota harus menjalankan konsep TWT, (Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab),” ucap Kapolda saat memberikan arahan kepada para PJU dan perwira staf Polres Bojonegoro di gedung AP I Rawi.

Orang nomor satu di Polda Jatim, ia menginstruksikan kepada para perwira Polres Bojonegoro untuk terus menjaga soliditas satu dengan yang lain saling mendukung, saling mengingatkan, satu sakit semuanya sakit dan apabila ada yang sakit harus saling membantu. Kalau ada anak buahnya yang miring-miring segera diingatkan dan diajak komunikasi sehingga permasalahan cepat selesai, serta tanamkan TWT.

“Membantu rekan yang sakit itu merupakan perbuatan yang baik, Kita harus ingat hari ini kita bisa memberi, besok suatu saat pasti kita yang akan diberi. Para perwira untuk open atau peduli dan mengawasi kepada anak buahnya,” pungkas Kapolda. (Lis/Red)