Bocah 13 Yahun Kehilangan Nyawa Akibat Tersengat Arus Listrik

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Achmad Johan 13 tahun warga Dusun Bulurejo turut Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro Jawa Timur di temukan sudah tak bernyawa Senin (01/03/2021).

Hendri (40) saksi mengungkapkan, Achmad sudah dalam keadaan meninggal dunia, lalu saya langsung melaporkan kejadian meninggalnya Achmad Johan ke pihak berwajib.

Akp Subrata SH Kapolsek Sugiwaras saat di konfirmasi kejadian tersebut menggatakan “Ya Benar , di wilayah kami ada anak meninggal  tersengat arus listrik,”ungkapnya singkat. Minggu (28/02/2021).

Korban bernama Achmad Johan (13) tahun warga Dusun Bulurejo, Desa Bulu, RT 022/004, Kecamatan Sugihwaras, tersengat listrik di kamar rumahnya saat mau mencarger hanphonenya.

Lebih lanjut Dari hasil pemeriksaan yang melibatkan Polssek, Koramil , Satpol PP dan tim medis menemukan jari telunjuk mengalami robek dan gosong.

Berawal dari situlah tim medis menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat tersengat listrik. Dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

Namun tim medis memberi informasi kalau korban sudah meninggal kurang lebih sejam dari laporan sekira pukul 13:10 hingga kami datang pukul 14:00 wib, tambahnya. (Prut/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.