Perbaiki Jendela Seorang Warga Kecamatan Tambakrejo Meninggal Tersengat Aliran Listrik

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Badri (58) yang beralamat di Desa Jawik RT. 08 RW. 01 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, harus meninggal dunia setelah tersengat kabel yang terkelupas dan terdapat aliran arus listrik, Kamis (14/7/2022).

Dari data yang dihimpun oleh Media inienyebutkan bahwa korban ini sedang melakukan pekerjaan untuk memperbaiki jendela rumah dengan menggunakan alat profil atau pasah, dan korban menyentuh kabel yang lecet dari alat tersebut yang dialiri oleh aliran listrik dan menyebabkan korban meninggal dunia.

“Kejadian ini diketahui teteangganya Ngatini, yang melihat korban sekitar pukul 11.45 Wib dalam keadaan tertelungkup selanjutnya Saksi berteriak minta tolong,” Ujar Kapolsek Tambakrejo, Iptu M Thohir.

Setelah berteriak dan didengarkan oleh tetangganya, Kemudian datang Sigit Gunawan lalu Membawa korban menuju teras depan rumah dan saat itu diketahui bahwa korban sudah Meninggal Dunia. “Saksi berusaha membangunkan dengan cara memanggil nama korban, tapi tidak dijawab selanjutnya saksi mengangkat korban kedalam rumah,” Tambah Kapolsek.

Diterangkan juga oleh Iptu M Thohir, ketika sudah berada didalam rumah keluarga berusaha membangunkan tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kasun Jawik dan dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Tambakrejo.

Petugas Polsek Tambakrejo kemudian mendatanngi lokasi kejadian bersama petugas puskesmas guna memastikan kondisi korban, dan dilihat dari ciri fisik yang terdapat pada tubuh korban, diduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik pada saat menyentuh kabel yang lecet.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kapolsek Tambakrejo juga mengingatkan kepada warga agar berhati hati saat bekerja menggunakan aliran listrik, dan mewaspadai adanya kabel dan memastikan aman untuk bekerja. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.