Polres Bojonegoro Akan Panggil Kepala Cabang BRI Bojonegoro Terkait Raibnya Uang Nasabah

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Adanya kasus raibnya dana nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Bojonegoro secara misterius yang sampai saat ini belum diketahui penyebabnya, dan membuat resah. Para Nasabah dan sempat antrian di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI Bojonegoro, ini menjadi persoalan bagi beberapa nasabah.

Beberapa nasabah pun melaporkan kejadian raibnya uangnya tersebut ke Mapolres Bojonegoro dan saat ini ditangani oleh Satuan Resere dan Kriminal (Reskrim) Polres Bojonegoro.

“Kami sudah menerima laporan dari beberapa nasabah BRI dan sedang kami lakukan penanganan kasus tersebut,” Ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Iwan Hari Poerwanto, Rabu (24/2/2021).

Dijelaskan juga oleh AKP Iwan Saat dikonfirmasi Media SuaraBojonegoro.com, bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap kepala Cabang BRI Bojonegoro, untuk dimintai keterangan seputar keluhan nasabah yang mengaku uangnya direkening hilang.

“Besuk kita mintai keterangan dari pihak kepala Cabang BRI, surat pemanggilannya sudah kami kirimkan,” Tambah Kasat Reskrim Polres Bojonegoro.

Sebelumnya diberitakan bahwa beberapa nasabah BRI digegerkan dengan adanya saldo di rekening yang dimiliki beberapa nasabah hilang, dan tidak terdeteksi. Seperti salah satu Nasabah Bank BRI Cabang Bojonegoro, Aris, warga Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, melaporkan uangnya yang hilang secara misterius dua hari berturut-turut saat hendak bertransaksi di ATM BRI sebuah minimarket Jalan Lettu Suwolo Bojonegoro.

Kepada awak Media Asisten Manajer Operasional, Bank BRI Cabang Bojonegoro, Lusujiana mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait hilangnya uang nasabah, dan sekarang masih dalam penyelidikan pihak internal BRI. (SAS/Red)