Korban Yang Diduga Uangnya Raib Dari Saldo Rekening BRI Bojonegoro Bertambah

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sejak Selasa, 23 Februari 2021 kemarin, kasus uang yang diduga raib dari rekening BRI (Bank Rakyat Indonesia) hingga hari ini terus bertambah, hal tersebut dengan adanya keluhan masyarakat yang uangnya hilang dari rekening mereka.

Diceritakan oleh Salah satu nasabah bank BRI, Sf, warga Desa Balenrejo, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, yang mengaku sudah melaporkan uang yang berada di tabungannya hilang secara misterius. Hal itu diketahuinya setelah ada notifikasi transaksi dari M-Banking di hari Selasa kemarin.

“Dalam M-Banking saya Ada notifikasi transaksi, padahal saya tidak melakukan transaksi itu, sehingga saya bingung apalagi ada kabar terkait uang dalam rekening yang hilang,” kata RF, Rabu (24/2/2021) pada awak media.

Dijelaskan juga bahwa, notifikasi M-Banking yang diterimanya dihari Selasa sebanyak tiga kali, dengan rincian transfet Rp. 2,5 juta dipagi hari, Rp. 2,5 juta lagi pada siang harinya, serta Rp. 500 ribu disore hari.

Melihat hal itu, dirinya sangat kaget karena total uangnya yang hilang sebanyak Rp5.5 juta. “Saya juga sangat bingung, karena uang yang hilang tersebut.

Sebelumnya ada 5 orang nasabah yang sudah melaporkan kehilangan uang tabungannya ke Bank BRI Cabang Bojonegoro, dan kini masih dalam proses investigasi pihak internal Bank BRI, dan membutuhkan waktu 14 hari kerja.

Pihak Polres melalui Sat Reskrim Polres Bojonegoro, juga melakukan penyelidikan terkait laporan dari nasabah adanya uang yang raib dati rekeningnya. (SAS/Red)

*)Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.