Dengan Water Cannon Brimob Polda Jatim Ikut Padamkan Api di Kebakaran Pasar Kepohbaru

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Sijago Merah melahap beberapa ruko di Pasar Kepoh di Desa Kepoh RT 08 RW 03 Kec Kepohbaru Kab. Bojonegoro. Kebakaran kali ini sangat langka dan menakjubkan, jeritan para warga Kepohbaru sangat histeri melihat begitu besarnya api yang melahap beberapa ruko yang berada di pasar kepohbaru Bojonegoro Kamis (18/02/2021).

Jumat (19/02/2021) Dalam pantauan awak media SuaraBojonegoro.com kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 wib, dalam kebakaran ini 7 unit Fire truck dan water supply Dinas Damkar Bojonegoro, 2 unit water supply BPBD bojonegoro, 2 unit dari Damkar Lamongan, 3 unit dari Damkar Tuban beserta 50 personil dari Dinas Damkar Bojonegoro, 8 personil dari Damkar Tuban, 8 personil dari Damkar Lamongan, serta 9 personil BPBD bojonegoro, serta mobil Besar yang di kenal sebagai AWC pun ikut diturunkan untuk membantu memadamkan api.

Water Cannon digunakan untuk memadamkan api kebakaran Pasar Kepohbaru Bojonegoro, Water Cannen yang biasanya untuk menghalau massa saat demo, kali ini digunakan untuk membantu Damkar untuk menjinakkan sijago Merah.

Kebakaran yang melanda pasar memaksa aparat Brimob inisiatif menurunkannya guna menjinakkan api, api sudah jinak sekitar pukul 02.50 wib,” kata Danki I Gusti Putu Sumantri S,H. Kepada awak media ini.

Kapala bidang kebakaran Ahmad Gunawan menggungkapkan, bahwa kebakaran ini belum di ketahui penyebabnya, dan masih dalam masa penyelidikan pihak berwajib. Dan dalam kebakaran ini ada Kurang lebih 350 kios/lapak/lesehan dan berbagai macam dagangan (kain, pakaian jadi, sembako, sayur mayur, warung makan minum).

Dalam kejadian ini untung tidak ada korban jiwa, dan jumlah dalam kerugian masih dalam hitungan. Tambahnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.