Pamit Mencari Rumput Warga Desa Sumberrjo Ini di Temukan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Suwaji (71) yang beralamatkan Dusun Mbungkul RT.05 RW.05 Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro di temukan dalam keadaan meninggal dunia Jumat (19/02/2021).

Zainul Ma’arif Sekdin BPBD Bojonegoro mengungkapkan, bahwa Suwaji hari Rabu (17/02/2021) sekitar pukul 11.00 wib, berpamitan untuk mencari rumput.

Kemudian sampai pada sore hari korban tidak kunjung pulang, lalu warga sekitar mencari keberadaan korban, tetapi warga hanya menemukan capil dan kaos korban ditepi sungai kalidogol.

Warga pun melaporkan kejadian tersebut kepada Perakat Desa lalu di teruskan kepihak BPBD Kabupaten Bojonegoro hari Kamis (18/02/2021) pagi hari.

Team SAR gabungan langsung mendatangi TKM dan melakukan pencarian, pencarian pun berlangsung selama 3 hari berturut-turut dan akhirnya mebuahi hasil.

Lebih lanjut sekitar pukul 11.00 wib korban dapat di temukan oleh team SAR gabungan, dengan jarak sekitar + 15 km dari TKM. Korban di duga terpleset dan hanyut di sungai Kalidogol.

Dalam pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan korban murni tenggelam dan korban pun di bawa kerumah duka (prut/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.