Yayasan (YKBM) Jumat Berkah Peduli Anak Yatim Di Desa Bangilan Kapas

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Jum’at berkah Peduli dan berbagi yang dilaksanakan Yayasan Karya Binangun Mandiri (YKBM ) pada edisi ke 26 kali ini di Desa Bangilan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegora , (29/1/2021).

Kegiatan juga dihadiri Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bangilan serta anak- anak yatim piatu.

Moh. Syafi’i Kades Bangilan mengucapkan terima kasih kepada pihak YKBM atas perhatiannya dan kepeduliannya kepada anak- anak yatim di Desa Bangilan.

Kami mendoakan semoga YKBM kedepan semakin sukses dan kegiatan Jum’at berkah seperti ini agar bisa tetap berkelanjutan ke Desa- Desa lainya” Ungkapnya.

Sementara Ali Fatah selaku Sekretaris YKBM menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan Jum’at berkah di Desa Bangilan berjalan dengan lancar dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh para Donatur yang telah mensuport kegiatan tersebut, dan semoga kedepannya Pemdes Bangilan dan YKBM dapat bersinergi diberbagai kegiatan” Harapnya.

Ali Fatah juga menambahkan untuk program wali yatim yang sampai saat ini anak yatim yang sudah di bukakan Rekening ada 73 anak sedangkan yang sudah ada wali yatimnya ada sekitar 40 anak.

“Kali ini anak- anak yatim di Desa Bangilan diberikan santunan sembako sejumlah 10 paket serta kami distribusikan 100 bibit pohon untuk di tanam pihak Desa” Pungkasnya. (Yud/Red)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.