Seorang Tak Dikenal Ditemukan Meninggal Disekitar Hutan Tinggang – Ngraho

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria tua berusia sekitar (50) ditemukan meninggal disekitar hutan Tinggang Payaman, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, pagi hari sekitar pukul 07.30 wib. Jumat (29/01/2021).

Korban di duga bunuh diri setelah di temukan tewas dengan leher terikat tali dipohon jati kurang-lebih Sekira jarak 100 m dari jalan raya, hal tersebut diketahui oleh saksi yaitu seorang warga yang sedang mencari bibit pohon jati.

Disampaikan oleh Kapolsek Ngraho, AKP Muhtarom, bahwa setelah saksi mengetahui ada mayat tergantung di pohon jati saat saksi sedang mencari bibit jati di sekitar hutan Tinggang Payaman, kemudian melaporkan kepada warga, dan diteruskan ke Polsek Ngraho.

“Mr. X ditemukan pertama kali oleh saksi yang merupakan warga yang Dusun Purwo Rt 015 RW 005 Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho yang bernama Nur Asrodin 42 tahun tahun sekitar pukul 07.30 wib, saat itu korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa, Kondisi mayat sudah dalam keadaan dikerubungi lalat dan belatung, diperkirakan sudah meninggal sekira 2-3 hari yang lalu,” Terang AKP Muhtarom.

Dilanjutkan oleh Kaoplsek Ngraho, bahwa Untuk saat ini identitas korban masih belum diketahui, dan ciri-ciri korban Mr. X Umur sekira 50 tahun, memakai celana kolor warna abu-abu, tidak memakai baju, Tidak berambut/ gundul, panjang mayat sekira 165 cm, jarak kaki ke tanah 30 cm, jarak pohon ke simpul ke leher 110cm, jarak simpul leher ke tanah 210 cm.

“Korban kami bawa ke RS Byangkara untuk di lakukan Otopsi dan pemerisakaan lebih lanjut,” Pungkas AKP Muhtarom. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.