Libur Sekolah Dimasa Pandemi Covid 19, Membuat Orang Tua Murid Sekolah Resah

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Libur Sekolah selama pandemi Covid-19 yang cukup panjang ini ternyata membuat khawatir khususnya para  ibu – ibu dengan masa depan anaknya.

“Sampai kapan nasib masa depan anak-anak terus seperti ini, terus bagaimana nasib mereka kedepannya.” Keluh seorang ibu yang tidak mau namanya di publikasikan tersebut kepada media ini. Jum’at (8/1/2021).

Menurutnya, meskipun belajar dari online dan radio namun menurutnya hal itu tidak seperti jika belajar di sekolah secara tatap muka, karena ada anak yang memahami dan juga ada anak yang tidak memahami.

Hal yang sama juga di sampaikan ibu lainnya berinisial L, Namun dalam hal ini dia lebih kepada kebijakan para pemimpin yang menutup sekolah lantaran menghindari kerumunan, Namun di balik itu pejabat masih banyak yang menyelenggarakan acara.

Ia mencontohkan, seperti halnya Bupati Anna yang terus melakukan kunjungan dan peresmian – peresmian yang hal itu di nilainya juga otomatis akan mengundang kerumunan massa.

“Bahkan Bu Anna saja slalu melakukan kunjungan di berbagai Desa dan meresmikan Pasar serta melakukan kegiatan -kegiatan yang mengundang warga untuk berkerumun, “ungkapnya dengan penuh keluguan. (Prut/Red)

*)Foto Ilustrasi barakata.co

No More Posts Available.

No more pages to load.