Polres Bojonegoro Akan Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepeduliannya, pengusaha dari Blitar ini menyalurkan 500 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, melalui pihak Polres Bojonegoro, di Mapolres Bojonegoro, Selasa (24/8/2021).

“Melihat kondisi saat ini, kami ingin berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat Bojonegoro yang terdampak Covid-19,” ujar pengusaha dari Blitar ini.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan bahwa pihaknya menerima bantuan 500 paket sembako dari seorang pengusaha dari Kabupaten Blitar untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk paket sembako ini berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

“Kami atas nama Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih dan amanah ini selanjutnya akan kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Rencananya bantuan itu akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga yang masih memerlukan bantuan paket sembako terutama yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat Level 3.

“Agar bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran, pihaknya akan memberikan bantuan tersebut dengan cara mendatangi langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan yang diserahkan seorang pengusaha dari Kabupaten Blitar kepada Polres Bojonegoro dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tambah AKBP EG Pandia. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.