Dikerjakan Sesuai RAB Berharap Program BKD Memberi Manfaat Bagi Warga Desa Ngambon

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Pekerjaan peningkatan jalan Desa Ngambon Dukuh Badegan Rt 13 Rw 03 Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dikerjakan oleh Tim Pelaksana kegiatan (TIMLAK) sesuai rancangan anggaran belanja (RAB).

Seperti yang dituturkan Tarbiyanto selaku Timlak, Desa Ngambon bahwa Proyek yang bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Desa (BKD) Tahun 2020 senilai sekitar 200 juta dikerjakan dengan panjang 108 Meter tersebut sudah sesuai rancangan angaran belanja (RAB) yang ada. Kami selaku Timlak sudah mengacu pada gambar dan kontruksi yang sudah ditetapkan pihak PU Bojonegoro.

” Kami tidak berani main- main soal pekerjaan mengingat untuk kesejahteraan masyarakat” Tuturnya.

Tarbianto yang juga menjabat Kepala Dusun  Dusun Badegan menyampaikan terima kasih karena adanya pembangunan ini masyarakat merasa puas dan sangat bermanfaat bagi warga.

Terpisah, Yuli Triono Kepala Desa Ngambon Kecamatan Ngambon saat dikonfirmasi  soal pekerjaan Peningkatan jalan yang bersumber dari Bantuan Keuangan Desa ( BKD) senilai 200 juta Tahun 2020 yang saat ini sedang berjalan, Dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang mana Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kususnya di Dusun Badegan yang mana kondisi jalan menjadi akses warga setiap hari untuk beraktifitas.

” Kami pihak Pemdes berterima kasih kepada semua pihak atas kritik dan saran demi untuk kebaikan bersama” Pungkasnya. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.