Brimob Jatim BKO Ke Polres Sampang Untuk Patroli Cipta Kondisi Harkamtibmas

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 1 SSK Brimob gabungan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim melaksanakan BKO Polres Sampang Madura yang dpimpin langsung oleh Komandan Kompi Penugasan AKP I Gusti Putu Sumantri, S.H.

Kegiatan BKO ini dilaksanakan dalam rangka Pengamanan serta Upaya Cipta Kondisi dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sampang Madura selama tiga hari kedepan. Jumat (18/12/2020).

Komandan Kompi Penugasan AKP I Gusti Putu Sumantri, S.H., mengatakan anggota kami sebar di beberapa Polsek-Polsek yang ada di Kab. Sampang. Kegiatannya adalah Bakti Sosial memberikan paket sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19.

Selain bakti sosial juga melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di desa-desa dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak terjadi gangguan kamtibmas serta memberikan himbaun tentang protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Harapan kami bantuan paket sembako ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi serta Pandemi Covid-19 ini segera berakhir di Indonesia,” tambah AKP I Gusti Putu Sumantri, S.H. (Lis/Prut)

No More Posts Available.

No more pages to load.