Di Festival Milenial 2020 Bakorwil Bojonegoro, Arumi Bachsin Beri Semanggat Pelaku Ekonomi Kreatif

oleh -
oleh

Repoter: Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) II Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) menggelar Festival Milenial 2020, yang bertempat di gedung Maharani, sejak tanggal 14 Desember 2020 sampai hari ini Rabu (16/12/2020).

Arumi Bachsin Istri dari Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak menghadiri serta memberi semangat kepada para peserta Festival

Kepada media Suarabojonegoro.com Arumi mengungkapkan bahwa Anak- anak muda jaman sekarang hanya butuh satu kesempatan dan kepercayaan, Pihak kita juga mengerti bahwa Klien tidak mungkin percaya ataupun mau beresiko sebuah proyek yang perencanaannya tidak ter-Planning dengan baik dan benar.

“Harapan saya Kegiatan ini bisa membuat kedekatan antara Pemerintah dengan Pelaku Milennial Job Center,” tambahnya.

Kepala Bakorwil II Bojonegoro, Dr. Ir. Dyah Wahyu Ermawati, MA., mengatakan bahwa Festival Milennial ini bertujuan mendorong serta menberi Semanggat kaum milennial pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pelaku Ekonomi Kreatif di Jawa Timur.

“Khususnya di dalam wilayah koordinasi kami, yaitu Bojonegoro, Tuban, Mojokerto, Gresik, Nganjuk dan Jombang. Kegiatan Festival ekonomi Milennial ini hampir di ikuti 350 peserta dalam wilayah Bakorwil Bojonegoro.

Dalam Festival ini di peruntukan terutama bagi kalangan anak- anak muda UKM (Usaha kecil menengah) dalam bidang ekonomi yang kreatif, supaya mereka semua akan mendapat wadah dimana mereka bisa menyalurkan kemampuan dalam membangun jaringan serta mengembangkan proyek dalam kelompok di dalam Milennial Job Center ini.

“Karna dalam masa Pademi ini Pemulihan ekonomi harus di lakukan, maka dari itu kami mempertemukan orang- orang dalam berbagai stake holder akademisi, praktisi, pemerintahan provinsi maupun Kabupaten kota Bojonegoro ini “tambahnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.