Kades Purwoasri Akui Tidak Tahu Soal Pengalihan Bangunan MCK dari Rumah Warga Ke Pasar

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Adanya Pengalihan material yang sebelumnya berada di Rumah Darwam warga RT 24 RW 05 Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, yang seharusnya mendapatkan bantuan bangunan MCK dirumahnya ini diakui oleh Kepala Desa Purwoasri, Imam Muhajir, bahwa dirinya tidak tahu menahu soal pengalihan material tersebut, Senin (7/12/3020).

“Saya tidak tahu soal pengalihan material, material datangpun juga saya tidak tahu, Kasun juga tidak tahu kalau material datang dan diserahkan siapa,” Kata Imam Muhajir ketika ditemui di Balai Desa Purwoasri.

Namun ketika ditanya oleh awak Media SuaraBojonegoro.com, terkait pengalihan Bangunan MCK dialihkan ke Pasar Desa setempat, Kades Purwoasri juga tidak menjelaskan terkait pengalihan bangunan MCK tersebut.

Ketidak Tahuan Kades Purwoasri ini setelah Darwam yang berhak menerima bangunan MCK di rumahnya ini mengaku bahwa sebelumnya dirinya akan mendapatkan bangunan MCK, dan material sudah datang akan tetapi di ambil oleh beberpa orang dan di pindah untuk membangun MCK di pasar setempat.

Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/news/2020/12/06/warga-purwoasri-sukosewu-ini-kecewa-karena-bantuan-mck-untuk-rumahnya-dialihkan-dan-merasa-diintimidasi

Darwan juga mengaku bahwa dirinya sebelum akan mendapatkan bantuan bangunan MCK tersebut juga telah di lakukan survey serta dirinya juga dimintai data pribadi guna mendapatkan bantuan tersebut.

Darwam ketika di konfirmasi oleh wartawan mengaku bahwa dirinya dipanggil oleh pihak Desa terkait adanya persoalan pengalihan bangunan MCK tersebut. Namun Darwam sendiri mengaku tidak tahu kenapa dirinya harus dipanggil oleh pihak Desa.

“Setelah ramai kog saya baru dipanggil, saya tidak tahu ada apa katanya saya mau di ketemukan sama Kasun,” Kata Darwam.

Darwam yang seharusnya mendapatkan bantuan Bangunan MCK ini sebelumnya juga tidak tahu jika dirinya hanya dipakai atas nama untuk bangunan MCK yang dibangun di pasar Desa Purwoasri. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.