Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro Gelar Ekspresi Untuk Pahlawan

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului, dan pernah menorehkan tinta dalam perjuangan melawan penjajah untuk memperjuangkan kemerdekaan Bangsa dan Negara, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro, menggelar apresiasi masyarakat untuk Para pahlawan, Selasa (10/11/2020).

Bertempat dijalan pahlawan dan Mastumapel Bojonegoro, masyarakat berbondong bondong dalam kegiatan yang digelar oleh Unit Dikyasa Kasat Lantas Polres Bojonrgoro ini, mereka mengekspresikan dukungan kepada para pahlawan dengan menuliskan kata kata mutiara pada sebuah spanduk yang disediakan oleh Sat Lantas.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudjio Budi Santoso, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela negara dan tanah air Indonesia.

“Saat ini kita sudah bisa menikmati perjuangan atas perjuangan para pahlawan yang rela berkorban untuk bangsa dan Negara, dan saatnya kita membalas jasa para pahlawan dengan berkarya untuk negara,” Ungkap Kasat Lantas.

Kegiatan dimulai dengan Unit Dikyasa melaksanakan public address di seputaran  Alun alun Bojonegoro, kemudian Dilanjutkan dengan kanit dikyasa memberikan arahan kepada masyarakat untuk mengekspresikan wujud syukur kepada jasa para pahlawan dengan memberikan kata kata mutiara dalam banner yang sudah di siapkan oleh unit dikyasa.

“Mari kita bersama sama masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan dengan menjadi generasi yang membangun negeri dan taat dalam berlalu lintas,” Pungkas Kasat Lantas. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.