Ajak Tingkatkan Kreatifitas Melalui Youtube, Wakil Dewan Perempuan Ini Gemar Posting Video

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Perkembangan teknologi Internet tidak harus dapat dilakukan oleh kawula muda saja untuk bisa berkreasi dan meningkatkan pengetahuan serta berbagi pengetahuan, seperti halnya yang dilakukan wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitroatin ini, yang aktif mengunggah Video di Chanel Youtubnya.

Ditemui awak media hal tersebut dilakukan oleh Mitroatin semata hanya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, meskipun awalnya untuk hiburan. “Karena seriring perkembangan TI maka untuk berbagi tidak hanya dengan tatap muka namun bisa melalui video di YouTube” Terangnya, Selasa (10/11/2020).

Dalam konten video youtubenya, Mitroatin memberikan edukasi dan juga tutorial dalam berbagai hal kehidupan, tentu menurut ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro ini harus hal hal yang positif serta bisa menambah wawasan bagi yang menontonnya.

“Tujuan awal memang berbagi pengalaman dan pengetahuan serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kreatifitas yang bisa menguntungkan,” Tambahnya.

Dikatakan pula bahwa meski kebebasan bermedia sosial dan mudah mengunggah postingan di YouTube, namun masyarakat juga diharapkan harus tetap menggunakan etika dan juga hal hal yang positif, karena salah posting dapat menimbulkan pelanggaran UU ITE.

Sehingga Mitroatin mengajak kepada kawula muda khususnya untuk memanfaatkan perkembangan teknologi dengan baik dan bisa menguntungkan, seperti menyampaikan dagangan, mempromosikan usaha, dan lainnya.

Seperti halnya dalam YouTube nya Mitroatin banyak menyampaikan berbagai banyak hal pengetahuan diantaranya tutorial dalam berkebun, bercocok tanam, berusaha dan lain lainnya.

“Semoga channel YouTube saya bisa bermanfaat bagi masyarakat jangan lupa Subcribe dan like di Bu Mit cahnel,” Pesannya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.