‘Kopi Tepi Sawah’ Bojonegoro Suguhkan Kenyamanan dan Menu Milenial Dengan Harga Warung

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Satu lagi Suguhan tempat nongkrong di Bojonegoro, Rumah Ngopi dengan nama ‘Kopi Tepi sawah’ ini memberikan nuansa tongkrongan yang sangat nyaman, bersih dan juga Milenial, serta suasana sejuk karena berdekatan dengan sawah sehingga udara segar dapat masuk dengan sempurna.

Di Rumah Ngopi ‘Kopi Tepi Sawah’ ini pengunjung bisa menikmati menu masakan yang Milenial dengan harga kafe kafe atau warung biasa, sehingga tidak perlu biaya mahal untuk nongkrong di ‘Kopi Tepi Sawah’ ini.

Yulianto, warga Klangon Bojonegoro, salah satu pengunjung Tempat Ngopi yang berada di Belakang Indomaret, Tepatnya di Depan Kampus Universitas Bojonegoro, jalan Suyitno Bojonegoro ini merasakan kenyamanan saat menikmati kopi dan minuman yang ditawarkan oleh ‘Kopi Tepi Sawah’ ini.

“Harganya memang sangat murah seperti diwarung warung biasa, namun pelayanan seperti di Kafe kelas atas,” Papar Yulianto, Kamis (14/10/2020).

Menurut Yulianto tempat ini juga sangat menarik untuk pertemuan dengan rekan rekan kerjanya atau untuk tempat berdiskusi atau meting, karena selain tenang juga sangat nyaman dan jauh dari kebisingan.

Selain menu kopi diantaranya Kopi Hitam, Kopi Susu, Kopi Biji, juga terdapat Ice Blend, Berbagai aneka Juice, minuman dingin, maupun panas, serta Snack, mulai makanan berat maupun ringan.

Bertepatan hari ini, Rumah Ngopi ini di Resmikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Pengelola ‘Kopi Tepi Sawah’ juga santunan terhadap Adak yatim dengan harapan rumah Ngopi ini bisa memberikan manfaat kepada orang banyak dan tidak hanya sekedar tempat Nongkrong. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.