Nuansa Klasik, Nongkrong Asyik di Kopi Tepi Sawah

oleh -326 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kopi Tepi Sawah, sebuah tempat ngopi dan juga tongkrongan yang asyik dengan nuansa klasik, yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk menikmati menu yang disuguhkan oleh para Waiters Rumah Ngopi di jalan Suyitno, atau depan Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro).

Meski baru dibuka beberapa hari lalu, tempat ngopi ini sudah mulai banyak didatangi pengunjung, baik para muda mudi yang sengaja datang untuk nongkrong sekaligus untuk mengambil foto, karena selain nuansa asyik, suasana klasik Rumah Ngopi ini juga keren untuk pengambilan foto foto bagi kaum remaja.

Kesan rumah kayu yang menyuguhkan karya seni lawas di lantai 2 rumah ngopi ini, juga berbatasan langsung dengan sawah dengan terbuka, sehingga sangat menarik untuk spot foto di malam hari.

“Nuansanya sangat asyik karena kesan klasik dan penataan interiornya juga menambah suasana yang nyaman untuk nongkrong dan ngobrol bersama kawan kawan dan keluarga,” Kata Amri Salah satu pengunjung Kopi Tepi Sawah saat berkunjung bersama keluarganya, Minggu (18/10/2020).

Selain suasannya yang asyik, juga menunya nyaris sama dengan harga di kafe kafe biasa meskipun dengan pelayanan para waiters yang profesional, sehingga terkesan nongkrong di Kafe kelas atas seperti dikota kota besar, namun tidak meninggalkan suasana perkampungan yang nyaman karena tempatnya yang berada di tepi sawah.

“Menunya lengkap dengan berbagai minuman dengan harga yang biasa, baksonya sangat istemewa disini rasanya sangat beda nikmatnya,” Ujar pengunjung yang lain Nani.

Disampaikan juga selain suasana yang pas, Harga yang pas, juga pelayanan yang memuaskan. Di tempat Kopi Tepi Sawah ini juga bisa digunakan sebagai tempat tempat pertemuan untuk rapat rapat atau pertemuannya lainnya, karena memiliki tempat luas.

“Jadi refrensi banget untuk acara acara bersama teman teman nantinya,” Tambah perempuan asal kecamatan kota ini.

Tempat yang terbuka dan pelayanan yang cepat dan profesional membuat para pengunjung betah untuk nongkrong di Kopi Tepi Sawah ini. (Rum/SAS)