Unigoro Bantu Paket Data Internet Ke Mahasiswanya Untuk Kuliah Daring

oleh -

Reporter : Arum Sekar Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Untuk Memberikan kemudahan dan semangat kepada para mahasiswa dan mahasiswinya, Universitas Bojonegoro (Unigoro) memberikan bantuan paket data dan Pulsa paket data untuk kegiatan belajar daring yang diselenggarakan oleh Kampus Unigoro.

Disampaikan oleh Ketua Yayasan Suyitno, Arif Januwarso yang membawahi lembaga pendidikan Unigoro bahwa pemberian pulsa dan paket data gratis kepada mahasiswanya bertujuan untuk memberikan semangat kepada para mahasiswa dalam menjalankan perkuliahan lewat daring (Dalam jaringan) agar para mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan dengan sungguh sungguh guna mengikuti mata kuliah dan tidak tertinggal dengan mata kuliah yang diberikan oleh dosen masing masing disetiap fakultas.

“Pemberian paket data gratis ini merupakan bentuk kepedulian Unigoro terhadap para mahasiswa dan mahasiswi agar tetap memiliki semangat belajar dirumah,” Papar Ketua Yayasan Unigoro ini, Senin (21/9/2020).

Dijelaskan juga bahwa Unigoro memiliki peran penting dalam tetap memberikan pendidikan yang layak meskipun di masa pandemi Covid 19, sehingga segala upaya sistem belajar mengajar tetap diberikan oleh para pendidik dan dosen Unigoro agar mahasiswa dan mahasiswi bisa mengikuti perkuliahan secara lancar dan nyaman.

“Sistem pemberian pulsa dengan sistem transfer ke nomor kartu handphone mahasiswa dan kartu perdana yang dikeluarkan Unigoro ke Mahasiswa masing masing mahasiswa,” Tambah Arief Januwarsa.

Berita Sebelumnya : https://suarabojonegoro.com/news/2020/09/21/unigoro-tetapkan-kuliah-daring-dan-luring-agar-proses-belajar-mengajar-berjalan-dengan-baik

Ada sebanyak 2.000 kartu perdana
Yang sudah terisi paket data sebesar 2 Giga Bit dari dua Profider dan sebanyak 689 pulsa paket data untuk mahasiswa yang menggunakan nomor sendiri yang dari Unigoro.

Diharapkan dengan pemberian paket data ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh para mahasiswa dan mahasiswi dalam mengikuti proses belajar mengajar di Unigoro, serta menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa dan mengikuti setiap mata kuliah dengan baik.

Selain itu Unigoro juga mempersiapkan tim IT guna memberikan pendidikan atau perkuliahan secara daring yang dibimbing langsung oleh Dosen Unigoro sesuai dengan mata kuliah masing masing per fakultas.

Segala upaya Unigoro dalam pelaksanaan perkuliahan ini Untuk tetap terlaksananya pendidikan di Universitas Bojonegoro (Unigoro) dengan baik dan juga agar mahasiswa tetap bisa beraktivitas dalam pendidikan di tingkatannya agar tidak tertinggal dalam materi pendidikan, pihak yayasan dan juga Universitas Bojonegoro menerapkan sistem belaja mengajar dengan sistem Luring (Luar Jaringan dan Daring (Dalam Jaring). (Rum/SAS)