Wabup Bojonegoro Minta Pembangunan Jalan dan Jembatan Harus Benar Benar Berkualitas

oleh -353 views

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro  Budi Irawanto  menyempatkan pemantauan proyek pembangunan jalan Kecamatan Sugihwaras – Balen, sebagai jalan utama penghubung antar kecamatan,  pada Selasa (15/11/2020), di sela kegiatannya.

Pada kunjungan proyek jalan, Wabup melihat langsung kegiatan pembangunan jalan yang  sudah mulai pengerjaan.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus menggenjot pembangunan infrastruktur. Untuk itu Wakil Bupati Bojonegoro, mengajak masyarakat untuk bersama – sama melakukan pengawasan.

“Pembangunan  infrastruktur baik jalan maupun jembatan di Kabupaten Bojonegoro, harus betul – betul yang berkualitas, ” Ungkap Budi Irawanto dalam kunjungan pembangunan jalan di kecamatan Sugihwaras.

Pembangunan infrastruktur, yang kita kedepankan itu bukan kuwantitas namun kualitasnya. Sehingga kualitas pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Bojonegoro harus betul – betul terjamin.

Wabup menekankan dengan pembangunan jalan ini semoga dapat membantu mobilitas aktifitas masyarakat sehingga membantu roda perekonomian masyarakat daerah sekitar.

Sementara itu, Kabid jalan dan prasarana Bina Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan penataan Ruang  Jafar Sodiq menyampaikan  pembangunan jalan di bojonegoro ditargetkan selesai pada Desember 2020.

” Target selesai pada desember, dengan pembangunan itu di harapkan bisa tepat waktu sehingga bisa meningkatkan
mobilitas aktifitas masyarakat, ” Ungkap Jafar Sodiq. (Lis/Red)