Seorang Warga Kedungadem Nekat Akhiri Hidupnya, Ini Sebabnya!

oleh -1.313 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pria bernama Supriadi (53) , warga Dusun Swirot Rt. 004 Rw. 003, Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, nekat mengakhiri hidupnya di belakang rumah tetangganya yaitu Tokol yang juga warga setempat, Senin (14/9/2020).

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mengkudu, dan korban ini diketahui oleh Yuliatin yang merupakan anak korban setelah mencari keberadaan korban untuk memberikan sarapan.

“Saya menemukan ayah saya sudah menggantung di pohon mengkudu belakang rumah tetangga dalam keadaan sudah meninggal,” Kata Yuliatin kepada petugas Polsek Kedungadem.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, Sekitar  jam 04.30 Wib Yuliatin bersama saksi yang lain mencari korban untuk memberikan sarapan, selanjutnya Saksi M. Antoni mengetahui korban sudah dalam keadaan gantung diri pada Pohon Mengkudu di belakang rumah Tokol.

Dan saksi menerangkan Bahwa korban sudah 9 bulan menderita penyakit lambung yang tak kunjung sembuh dan diduga menjadi penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dan selanjutnya meminta Tolong kepada Warga sekitar, kemudian melaporkannya kejadian tersebut ke Polsek Kedungadem.

Petugas Kepolisian yang datang ke Lokasi kejadian langsung melakukan Langkah menurunkan korban, dan kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan dari hasil pemeriksaan bersama tim media, korban dinyatakan meninggal murni akibat gantung diri. (Rum/SAS)