Pelantikkan BKMT Se Bojonegoro, Siap Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

oleh -221 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) menggelar pelantikkan pengurus BKMT Kecamatan Se Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang diselenggarakan di Ruang Paripurna, DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Jalan Mastumapel Bojonegoro, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum BKMT Hj. Mitroatin menyampaikan dalam sambutannya bahwa keberadaan BKMT di Bojonegoro ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bojonegoro melalui kegiatan kegiatan keagamaan dan sosial di Masyarakat.

Diharapkan juga dalam setiap kegiatan BKMT bisa bersinergi dengan pemerintah Setempat agar dapat menjalankan amanat dan cita cita BKMT yang terdiri dari Majlis Taklim pengajian di Bojonegoro untuk mencetak masyarakat yang Berakhlakul Karimah.

“Semua pengurus diharapkan bisa bersinergi kreatif inovatif untuk mencetak generasi dan masyarakat yang berakhlakul karimah,” Ujar Perempuan yang juga Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golongan Karya Bojonegoro.

Selain itu disampaikan juga bahwa pendekatan para pengurus dan Anggota BKMT harus sering dilakukan ke mAsyarakat khususnya para remaja seiring dengan banyaknya kasus kejahatan terhadap anak perempuan seperti penculikan dan juga anak anak remaja yang meninggalkan rumah dan bergaul dengan salah orang yang bisa menjerumuskan masa depan mereka.

“Tentu kita harus semua harus memahami perkembangan tekhnologi dan juga bisa melakukan adaptasi di semua lingkungan untuk memberikan arahan masukan pada masyarakat guna membentuk karakter keimanan dan ketaqwaan Fiera tekhnologi yang semakin canggih ini,” Terang Mitroatin yang menjabat Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Acara Pelantikkan ini juga dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Kepala Kemenag Bojonegoro, Organisasi Sosial Masyarakat di Bojonegoro dan organisasi Ke agamaan. (Rum/SAS)