Nama Wabup Bojonegoro Dicatut Orang Tak Bertanggung Jawab Untuk Sumbangan

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kedua Kalinya Nama Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto, namanya dicatut oleh orang yang tak dikenal dengan menggunakan nomor telephon selular yang bukan nomor pribadi Wabup Bojonegoro, dan digunakan untuk kegiatan sumbangan ke beberapa orang.

Dihubungi oleh SuaraBojonegoro.com, Budi Irawanto atau biasa dipanggil Mas Wawan ini membenarkan jika namanya dicatut oleh orang yang tidak dikenal untuk soal sumbangan ke sejumlah pimpinan pondok pesantren

“Banyak yang mengkonfirmasi ke saya untuk meklarifikasi apakah betul itu nomor HP saya, dan saya katakan tidak itu bukan nomor saya karena saya hanya punya satu nomor Wathsaap,” Kata Mas Wawan, Senin (17/8/2020).

Menurut mas Wawan beberapa orang telah dihubungi dan menyampaikan soal sumbangan, sehingga hal tersebut sangat merusak nama pribadinya apalagi sebagai seorang Wakil Bupati, karena tidak ada Pengalangan dana dari kantornya soal sumbangan atau menggalang dana.

Dan dipastikan lagi oleh Mas Wawan bahwa itu bukan nomornya Dan jika memang meminta sejumlah bantuan berupa uang diharapkan agar tidak diberi, “Jika memang masih ada yang menghubungi siapapun dengan menggunakan wathsapp dan ada foto saya, saya tegaskan itu bukan Wathsapp saya,” Tambahnya.

Berikut pesan Wathsaap yang dikirim ke salah satu pimpinan pondo pesantren di Bojonegoro “Saya BPK Budi Irawabto sellaku wakil Bupati bojonegoro.kamu dan rekan sekantor menggalang dana untuk bersodaqoh ke berbagai yayasan dan ponpes terutama ke ponpes Al Rosid” yang dikirim nomor +62859322146040 melalui akun wathsapp. (SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.