Karang Taruna Desa Sidomukti Gelar Lomba Memancing Dalam Rangka HUT RI Ke-75

oleh -84 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) RI ke 75, Karang Taruna Desa Sidomukti,bekerja sama dengan pihak Desa dan PT. Gudang Garam, menyelenggarakan lomba mancing, disalah satu kolam pancing yang ada di Desa Setempat, Sabtu (15/8/2020).

Dalam lomba memancing ikan ini, pihak panitia dari Karang Taruna melepas ribuan ikan untuk dipancing oleh peserta, dan panitia melepas master Tombro seberat 2.7 kilogram untuk dipancing oleh para peserta yang sebelumnya mendaftar di panitia.

Ketua Karang Taruna Sidomukti, Dedy mengatakan bahwa lomba mancing ikan ini juga disediakan berbagai hadiah untuk para juara, yaitu juara 1 Dengan hadiah uang sebanyaj Rp.750 ribu, juara 2 sebesar Rp400 ribu, juara 3 sebesar Rp.300 ribu, juara 4 sebesar Rp200 ribu, Juara 5 sebesar Rp100 ribu, dan juara 6 – 10 sebesar Rp50 ribu.

“Kegiatan ini diikuti oleh banyak peserta, dan sangat meriah dalam lomba mancing,” Kata Dedy.

Selain itu dalam kegiatan lomba memancing ini juga tetap menggunakan protokol Covid 19, sesuai dengan anjuran pemerintah, untuk menghindari sebaran Covid 19.

Sementara itu, Kades Sidomukti Teguh Santoso mengapresiasi kegiatan karang taruna, meskipun ditengah Pandemi Para pemuda Di Desanya tetap semangat untuk memberikan motivasi bagi masyarakat lain agar tetap memiliki semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75.

“Semoga Pandemi Covid 19 segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dalam peningkatan ekonomi,” Kata Teguh Santoso. (Rum/SAS)