DPD Golkar Bojonegoro Terus Ajak Masyarakat Lawan Covid – 19

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pemerintah hingga saat ini terus melakukan upaya melakukan perlawanan terhadap Covid 19 (Virus Corona) yang sampai saat ini masih belum selesai, melalui himbauan – himbauan, pemerintah baik TNI maupun Polri terus mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan melakukan protokol kesehatan.

Begitu halnya dengan DPD Partai Golkar, Kabupaten Bojonegoro yang juga melalui kadernya terus melakukan upaya untuk melawan Covid 19, karena menurut ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, bahwa masyarakat jangan sampai menyepelekan sebaran Covid 19 ini.

“Kita harus terus bersatu padu tidak hanya pemerintah, TNI dan Polri saja, namun kita sebagai masyarakat juga harus melawan sebaran Covid 19 dengan terus menjalankan protokol kesehatan anjuran pemerintah,” Terang Hj. Mitroatin, Minggu (16/8/2020).

Upaya yang dilakukan oleh petugas kesehatan dalam pelaksanaan protokol kesehatan maupun penanganan terhadap Covid 19, baik penanganan warga yang terpapar dan juga upaya upaya yang lain dalam menjauhkan masyarakat dari sebaran Covid 19, adalah bentuk perjuangan yang sangat luar biasa.

Sehingga, Mitroatin meminta kepada kader Golkar dan masyarakat jangan menyepelekan Covid 19, dan kasihan melihat para petugas kesehatan yang telah melakukan banyak hal dan tidak melihat apapun untuk menyelamatkan masyarakat dari sebaran Covid 19.

“Pertugas kesehatan adalah pahlawan kita dalam memerangi covid 19, atas nama ketua DPD partai Golkar Bojonegoro, Kamis sangat apresiasi sekali terhadap petugas kesehatan,” terang Mitroatin yang juga wakil ketua DPRD Bojonegoro ini.

Mitroatin melihat kondisi dan juga kinerja petugas kesehatan Covid 19 secara langsung saat mengikuti acara pemakaman salah satu warga yang dimakamkan dengan protokol Covid 19, sehingga apa yang dilakukan para petugas kesehatan ini sangat layak jika harus mendapatkan perhatian yang lebih baik dari masyarakat dan pemerintah.

Kepada masyarakat Mitroatin juga ikut memberikan pemahaman bahwa sampai saat ini Covid masih ada dan masih suasana Pandemi, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan juga protokol kesehatan dijalankan, agar Pandemi segera berakhir. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.